Agen Bola Indonesia, 3 Pemain Muda ini Diprediksi Jadi Pemain Masa Depan Bayern

Agen Bola Indonesia

Renato Sanches, Kingsley Coman, dan Joshua Kimmich adalah masa depan Bayern Munchen, menurut bek kanan Rafinha.

Sanches kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik di tim utama dalam musim debutnya di Allianz Arena, di mana ia hanya turun tujuh kali sebagai starter, sejak dibeli 80 juta euro dari Benfica.

Usai memperpanjang kontrak Franck Ribery dan Arjen Robben, Bayern punya waktu hingga 30 April untuk membuat Coman pindah permanen dari Juventus, sementara Kimmich belakangan dikaitkan dengan rumor transfer ke Premier League.

Rafinha kemudian mengatakan ia yakin tiga pemain yang ia sebut akan jadi pilar Bayern di masa mendatang. “Tentu saja Renato Sanches, Kingsley Coman, dan Joshua Kimmich adalah pemain hebat. Kami senang memiliki mereka di Bayern. Mereka adalah masa depan Bayern dan mereka harus sabar. Semua orang ingin bermain, namun hanya bisa ada 11 orang di lapangan,” tutur Rafinha di Omnisport.

“Mereka sudah terbiasa dengan situasi ini dan bermain dengan banyak tekanan di tiap laga dan berlatih. Bayern adalah salah satu klub terbaik dunia dan oleh karena itu anda harus memberi 100 persen. Saya yakin para pemain muda itu akan punya masa depan cerah di Bayern.”

Rafinha secara khusus juga mengatakan ia yakin Sanches takkan punya masalah untuk meraih sukses di Bayern. “Saya kira Renato Sanches tak punya masalah di sini. Saya sering bicara dengannya dan dia duduk di sebelah saya di ruang ganti. Dia punya kemampuan yang hebat, namun memang di Bayern kompetisinya amat ketat. Pemain terbaik bermain untuk Bayern, anda harus sabar. Dia akan mendapatkan kesempatannya nanti, saya akan membantunya.”