Agen Bola Liga Inggris, Heboh Skandal Video Pemain Homo Diruang Ganti Klub

Agen Bola Liga Inggris

Sepakbola Brasil dihebohkan dengan beredarnya video seks pemain klub amatir Sport Clube Gaucho. Empat orang menjadi tersangka dan mendapat sanksi tegas berupa pemecatan.

Video itu beredar sejak beberapa hari terakhir. Diduga kejadian tersebut berlangsung pada Jumat pekan lalu, 30 Juni 2017, di ruang ganti tim.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pemain melakukan mastrubasi. Sementara satu orang lain membantu memberikan layanan. Sedangkan pemain keempat diduga yang merekam tindakan menjijikkan tersebut.

“Ketika menekan tombol play, saya langsung menghapus. Itu benar-benar menjijikkan,” kata Presiden Klub, Gilmar Rosso dikutip 101 Great Goals.

Gilmar menjelaskan kalau langkah tegas yang diambil adalah murni karena empat pemain tersebut melakukan hal tak wajar di ruang ganti. Dia menampik bila itu dikaitkan dengan homophobia.

“Jika mereka mabuk, gay atau tidak, itu bukan urusan kami. Kami tidak bertugas menjaga moral mereka. Kesalahan yang harus kami tindak adalah, mereka melakukan itu di ruang ganti. Jika video tersebut dilakukan oleh pasangan heteroseksual, maka kami juga akan berlaku serupa,” tegasnya.