Agen Bola Liga Spanyol, Formasi 4-4-2 yang akan dipakai Mourinho di MU Musim Depan?

Agen Bola Liga Spanyol

Manchester United tampaknya tak ingin lagi gagal bersaing di Premier League musim depan setelah musim lalu mereka terlempar dari persaingan juara dan juga empat besar, meskipun mampu meraih gelar Piala Liga dan Liga Europa.

Tak ada waktu yang tepat untuk berbenah selain di musim panas. Waktu di mana semua tim akan merombak skuatnya dan memperkuat berbagai lini yang musim lalu dianggap masih lemah. Dan Manchester United tak ketinggalan melakukan itu.

Sudah sejak musim lalu, pelatih Jose Mourinho mengeluh soal ketajaman mereka di depan gawang lawan. Mampu membuat banyak peluang, namun mereka selalu kesulitan menceploskan bola ke dalam gawang.

Dan melihat aktivitas transfer Manchester United dan rumor yang dikaitkan dengan mereka, tampaknya Mourinho ingin memperbaiki hal itu, terlebih mereka telah melepas top skor mereka musim lalu, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Everton, Romelu Lukaku disebut menjadi prioritas utama dalam bursa transfer musim panas ini, dengan Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan senilai 75 juta poundsterling untuk penyerang Belgia itu.

Dan nama Wayne Rooney juga disebutkan akan menjadi bagian dari kesepakatan itu. Rooney gabung ke Everton, sementara Lukaku terbang ke Old Trafford.

Meskipun ada kabar telah mencapai kesepakatan itu, Mourinho dikabarkan masih tetap berkeinginan mendatangkan mantan anak asuhnya, Alvaro Morata dari Real Madrid. Tujuannya jelas, untuk memperkuat lini depan mereka yang musim lalu sangat melempem.

Sementara itu, di lini tengah mereka disebut juga masih sangat menginginkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Winger asal Kroasia itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gaji 6,2 juta poundsterling per tahun. Dan namanya diprediksi akan langsung menjadi pilihan utama dalam formasi Mourinho begitu kesepakatan terjalin.

Mourinho sendiri telah sukses mendatangkan bek Victor Lindelof dari Benfica senilai 30 juta poundsterling.

Dan dengan semua target itu, tampaknya Mourinho tengah menyiapkan formasi dan gaya baru untuk Manchester United musim depan. Akankah mantan pelatih Chelsea itu meninggalkan formasi 4-2-3-1 yang selama ini selalu identik dengannya dan menjadi 4-4-2?

Berikut prediksi formasi dan susunana pemain Manchester United berdasarkan buruan mereka di bursa transfer musim panas ini.

Kiper: David de Gea
Bek: Antonio Valencia, Eric Bailly, Victor Lindelof, Marcos Rojo
Gelandang: Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Paul Pogba, Ivan Perisic
Penyerang: Romelu Lukaku, Alvaro Morata.