Agen Bola Online Terpercaya di Indonesia, 3 Pemain Muda Timnas Spanyol Jadi Incara Juventus

Agen Bola Online Terpercaya di Indonesia

Spanyol memang dianggap sebagai negara terbaik dalam hal regenerasi pemain sepak bola hebat. Negara yang pernah berturut-turut menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa itu kaya akan pemain-pemain bola hebat yang masih berusia muda.

Raksasa Italia Juventus menyadari hal itu dan berniat mendaratkan sejumlah nama pemain tim muda Matador. Juventus punya kesan yang baik dengan pemain muda Spanyol sejak mereka puas dengan kinerja Alvaro Morata yang akhir musim lalu mereka pulangkan ke Real Madrid.

Mengutip laporan Tuttosport, Rabu (29/3), ada tiga nama anggota skuat timnas Spanyol U-21 yang hendak didatangkan ke J Stadium. Juventus disebut akan membeli pada jendela transfer musim panas 2017.

Pemain yang jadi prioritas Bianconeri adalah bek kanan Héctor Bellerín. Bellerín sudah sejak 2013 lalu menjadi bek kanan utama Arsenal. Kepercayaan penuh yang diberikan Arsene Wenger membuat kemampuan pemain 22 tahun itu terus meningkat.

Sudah dua tahun Bellerín terus dipanggil oleh Spanyol U21. Sejak tahun lalu lulusan akademi La Masia Barcelona itu tercatat sudah punya 3 caps bersama La Furia Roja senior.

Namun,  untuk mendatangkan Bellerín, Juventus sepertinya harus berusaha keras. Alasannya, Barcelona klub lamanya juga sejak tahun lalu ingin memulangkan Bellerín ke Camp Nou. Selain punya siangan berat, Arsenal juga sepertinya akan memasang banderol mahal buat Bellerín. Meriam London telah mengikatnya di stadion Emirates sampai Juni 2023.

Nama kedua yang jadi incaran La Vecchia Signora adalah pemain Real Madrid Marco Asensio. Asensio adalah bekas pilar Spanyol U21 yang juga sudah mencatatkan dua penampilan buat Spanyol senior. Asensio merupakan pemain muda yang sangat disukai pelatih Madrid Zinedine Zidane. Awal musim ini Zidane lah yang membuat pemain 21 tahun itu dipertahankan Madrid.

Zidane banyak memberinya kesempatan bermain di kompetisi utama walau kerap sebagai pemain pelapis. Asensio bagus dipasang sebagai gelandang serang atau pemain sayap. Belum diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Juventus buat menarik Asesio ke Turin.

Satu lagi adalah penyerang milik Athletic Bilbao, Iñaki Williams Arthuer. Williams adalah pemain Spanyol U21 yang pernah masuk skuad Spanyol senior satu kali. Williams merupakan pemain keturunan Liberia dan Ghana. Ia dapat membela La Roja karena lahir di Kota Bilbao 22 tahun lalu. Ia dibesarkan sejak belia oleh Bilbao.

Hampir sama dengan Bellerin, Juventus juga siap-siap mengeluarkan dana besar untuk mengaetnya. Bilbao sudah merilis harga Williams senilai 50 juta euro.