Agen Bola Terbaik dan Terpercaya, MU Dilanda Badai Cedera, Ibra Absen Hingga Musim Berakhir

Agen Bola Terbaik dan Terpercaya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya tengah mengalami kesulitan karena daftar pemain cedera mereka yang semakin bertambah. Apalagi, saat ini MU akan menghadapi semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo dan juga tengah mengejar empat besar  di klasemen Liga Primer Inggris.

“Kami dalam masalah. Di momen ini, Eric Bailly memainkan enam laga berturut-turut, dan kami kami kehilangan Marcos Rojo, kami tidak punya Jones atau Smalling, kami dalam masalah dan sekarang kami juga kehilangan Zlatan,” kata Mou, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (22/4).

Tim berjuluk Setan Merah ini mengalahkan Anderlecht 2-1 di perempat final Liga Europa pada Jumat (21/4) dini hari WIB. Namun, kedua pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, mengalami cedera dalam laga tersebut. Iblis Merah tengah dilanda kekhawatiran bahwa Ibra akan melewatkan sisa musim ini.

Ibra salah berpijak setelah menjalani duel udara di kotak penalti lawan. Ia mengalami cedera pada injury time waktu normal. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu pun kemudian ditandu keluar lapangan dan perannya digantikan Anthony Martial. Sementara Rojo juga ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera lutut.

Keduanya tengah dipantau untuk melihat berapa lama mereka menepi. Sebelumnya, sudah ada beberapa pemain MU yang sudah menepi dari lapangan, di antaranya Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Namun demikian, Mourinho mengatakan ia memiliki pilihan di lini serang. Menurutnya, Wayne Rooney akan kembali. Selanjutnya, Mata juga bisa saja kembali sebelum akhir musim.

Rooney kembali ke bangku cadangan saat melawan Anderlecht setelah mengalami masalah di pergelangan kakinya. Sementara itu, Mou mengatakan kapten timnas Inggris itu bisa memiliki pengaruh besar dalam pekan-pekan penutupan musim ini.

Pelatih asal Portugal ini lantas memuji mentalitas Rooney. “Dia adalah seorang pejuang. Dia adalah orang yang kuat, bahkan jika dia tidak dalam kondisi terbaik, bahkan jika dia tidak setinggi ketajaman yang anda butuhkan untuk bermain sepak bola tingkat tinggi, tapi dia memiliki pengalaman dan karakter, jadi dia harus melakukannya” tambahnya.

Sementara itu, Mou menambahkan bahwa Ander Herrera akan kembali ke susunan pemain utama untuk laga lawatan ke Burnley. Herrera kembali setelah absen dalam pertandingan Liga Europa karena menjalani skorsing.