Agen Bola terbaik di indonesia, Demi Film King Arthur: Legend of the Sword, David Beckham Rela Wajahnya Jadi Jelek

Agen Bola terbaik di indonesia

David Beckham belakangan ini terlibat dalam film King Arthur: Legend of the Sword. Banyak yang bertanya-tanya mengenai apa perannya di situ dan bagaimana penampilannya. Di luar dugaan, ternyata Beckham menjadi karakter yang memiliki wajah kurang sedap dilihat.

Foto wajahnya di King Arthur: Legend of the Sword dipamerkan sendiri oleh David Beckham melalui akun Instagram resmi miliknya, @davidbeckham. Wajah karakternya di dalam foto tersebut dipenuhi oleh luka sayatan besar yang meliputi kening hingga pipinya.

Tak hanya itu saja, David Beckham juga tampak menyeringai hingga gigi karakternya yang kotor terlihat. Potongan rambutnya pun dibuat seolah mengikuti bekas luka sayatan yang seolah membekas di kepalanya. “Hari yang berat di kantor,” tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (29/3/2017).

Pensiunan pemain sepak bola itu diketahui memerankan karakter yang mempunyai julukan Blackleg Leader. Namun belum jelas apakah ia akan menjadi karakter antagonis atau salah satu tokoh protagonis.

Disutradarai Guy Ritchie, King Arthur: Legend of the Sword turut melibatkan Charlie Hunnam, Jude Law, Eric Bana, Astrid Berges-Frisbey, Djimon Hounsou, dan Annabelle Wallis sebagai karakter penting film tersebut.

Rencananya, aksi David Beckham dalam King Arthur: Legend of the Sword bisa disaksikan pada 12 Mei 2017. Kisahnya diambil dari perjalanan Raja Arthur yang berawal dari anak jalanan hingga menjadi seorang raja setelah mencabut pedang legendaris Excalibur.