Agen Bola Terbesar dan Terpercaya,

Agen Bola Terbesar dan Terpercaya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melayangkan sanjungan kepada Paulo Dybala. Allegri menganggap, Dybala memiliki potensi yang besar dan bisa menjadi bintang dunia masa depan bersama striker Barcelona, Neymar.

Dybala menjadi sorotan setelah tampil gemilang saat menjamu Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017). Dia mencetak dua gol ketika I Bianconeri menang 3-0 dalam laga tersebut.

“Saya senang, tetapi dia pantas mendapatkan semua pujian dari caranya berkembang. Dia dan Neymar akan menjadi dua pemain bintang pada masa yang akan datang,” ujar Allegri.

Dybala bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015. I Bianconeri merekrut penyerang asal Argentina tersebut dari Palermo dengan banderol 32 juta euro (Rp 451 miliar).

Pada musim perdananya bersama Juventus, Dybala menyumbangkan 23 gol dan sembilan assist dari 43 penampilan dalam berbagai ajang. Dia mencetak 16 gol dan delapan assist dari 36 laga musim ini.

Juventus baru saja memperpanjang kontrak Paulo Dybala hingga musim panas 2022. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat diburu dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.