Agen Game Bola Terbesar, Jadi Pacar Ronaldo, Cewek Seksi ini Malah Dipecat

Agen Game Bola Terbesar

Menjadi kekasih orang terkenal memang penuh konsekuensi. Hal ini tengah dirasakan pacar megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodrigez.

Januari lalu, Georgina menjadi pusat perhatian. Dia menjadi pendamping Ronaldo di acara FIFA Football Awards.

Kehadirannya secara resmi di hadapan publik dengan Ronaldo pun telah menjadi jawaban bahwa keduanya resmi berpacaran.

Kehidupan wanita berusia 21 tahun ini tentu mengalami perubahan. Setiap langkahnya tak lepas dari kejaran Paparazzi.

Dikutip Marca, sebelumnya, Georgina dikabarkan mengundurkan diri saat dia bekerja di salah satu toko brand ternama asal Italia, Gucci. Keputusannya itu diambil pada Desember 2016 silam.

Setelah meninggalkan Gucci, Georgina pun kembali memulai pekerjaannya di bidang yang sama. Dia kemudian memilih toko brand asal Italia, Prada, sebagai tempat bekerja barunya.

Toko tersebut berada di kawasan Paseo de la Castellana, Madrid. Namun, kini Georgina dikabarkan lagi-lagi diberhentikan manajemen toko.

Georgina dipecat bukan karena kesalahannya dalam menjalankan profesinya, melainkan semenjak ada dia di toko tersebut, banyak ‘konsumen palsu’ yang sering menghampirinya untuk mengorek-ngorek informasi soal hubungannya dengan CR7.

Kabarnya, saat menjadi pegawai di toko Prada, Georgina mendapatkan upah sebesar 1.200 euro atau setara dengan Rp 16 Juta per bulannya. Kini, Georgina fokus untuk menjaga buah hati Ronaldo,Cristiano Ronaldo Jr, dan menjalani kariernya di dunia modeling