Agen Liga Bola, Jadwal TV, Bursa & Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona 24 April 2017

Agen Liga Bola

Mantan pemain Real Madrid, Raul Gonzalez menyebut pentingnya arti laga El Clasico untuk dunia sepak bola. Ia menilai dalam setiap musim partai ini selalu menghadirkan antusiasme pecinta si kulit bundar dari seluruh dunia.

Raul menyebut laga nanti sebagai salah satu pertandingan sepak bola terbaik di dunia. “Kedua tim sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Ini adalah salah satu laga terbaik yang bisa anda saksikan di seluruh dunia. Tiga angka di laga nanti akan bisa menentukan siapa yang bakal juara di akhir musim,” pria yang juga menjadi brand ambassador Madrid, dikutip Mundo Deportivo, Kamis (20/4).

Los Vikingos akan menjamu Barcelona di Santiaho Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin (24/4) dini hari WIB. Banyak orang menganggap duel kedua tim akan menentukan siapa yang bakal keluar sebagai juara di akhir musim, mengingat Madrid kini masih unggul tiga angka dari Los Cules di posisi dua klasemen sementara.

“Detail kecil akan menentukan siapa yang bakal meraih kemenangan di pertandingan nanti. Mereka yang bermain kandang selalu punya kans lebih besar. Atmosfer akan memainkan peran vital dan dalam hal ini Madrid akan didukung para suporter setia mereka,” kata Raul.

Sang pangeran El Matador menutup karier sepak bolanya dengan bersama klub NASL, New York Cosmos pada 16 November 2015 silam. Raul sebelumnya sempat bermain bersama klub Jerman, FC Schalke 04 setelah meninggalkan Madrid yang sudah ia bela selama 16 tahun.

Enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions dipersembahkan pemain yang selalu menggunakan jersey bernomor punggung 7 saat bermain untuk Los Merengues.