Agen liga Sbobet, Alex Sandro, Bek Juventus yang Jadi Incaran Klub-Klub Besar di Eropa

Agen liga Sbobet

Bek Juventus, Alex Sandro, menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa di bursa transfer musim panas 2017. Berdasarkan laporan Calciomercato, Jumat (9/6/2017), Sandro akan siap dilepas Juve dengan nilai transfer 70 juta euro atau sekira Rp1,1 miliar.

Penawaran tersebut menjadi 35 juta euro atau senilai Rp520 juta lebih banyak dari uang yang mereka gelontorkan untuk mendapatkannya dari FC Porto. Ia tiba di Juve pada jendela transfer musim panas 2015.

Sejumlah klub seperti Manchester City, Chelsea, dan Barcelona saling berlomba untuk memboyong jasa Sandro musim depan. Namun, The Citizens -julukan Man City- menjadi klub yang paling terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Man City sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus. Bahkan pelatih The Citizens, Josep Guardiola, mengagumi kemampuan Sandro bersama si Nyonya Tua.

Sandro telah mencetak tiga gol dan empat assist di Liga Italia 2016-2017. Ia juga menyumbang satu assist di Liga Champions dan dua assist di pentas Coppa Italia musim ini.