Agen Online Liga spanyol, Manchester United Tidak Nyerah Dapatkan Ivan Perisic

Agen Online Liga spanyol

Winger Inter Milan, Ivan Perisic, masih terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) musim panas ini. Namun, pengamat sepak bola Italia, Gabriele Marcotti, berpikir Perisic tak akan cocok untuk MU.

Menurut Marcotti, transfer Perisic berisiko bagi The Red Devils. Pemain internasional Kroasia itu dinilai kurang konsisten bersama Inter Milan, kendati punya kualitas bagus sebagai pesepak bola.

“Dia (Perisic) punya kemampuan sangat bagus sebagai pemain dan saat dia konsisten, dia luar biasa,” kata Marcotti, seperti dilansir ESPN FC.

“Dia tidak selalu menjadi pemain yang konsisten. Saya melihat para pemain MU, semua bisa dalam kondisi bugar secara bersama-sama,” ujarnya.

Marcotti menilai Perisic bukan pemain yang tepat bagi pelatih seperti Jose Mourinho, meski bersinar dengan Inter Milan. Apalagi, The Red Devils dianggap masih memiliki pemain hebat yang posisinya mirip dengan Perisic.

“Masih ada (Anthony) Martial, (Henrikh) Mkhitaryan, Juan Mata. Paul Pogba dan Ander Herrera juga pemain yang bisa dimainkan di posisi itu,” terang pria asal Italia ini.

“”Saya tidak tahu apakah Mourinho ingin opsi lain, itu tak bagus. Dia (Perisic) punya kualitas ketika dia dalam kondisi bagus,” jelas Marcotti.

Pemain berusia 28 tahun tersebut dibanderol 45 juta pound sterling oleh Inter Milan. MU sendiri baru mengajukan tawaran sebesar 35 juta pound sterling.