Agen Piala Dunia 2016 Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 06-08-2017

Agen Piala Dunia 2018

Liga Premier Inggris akan segera bertanding kembali dalam pekan ini, untuk menjadi penanda ditabukan genderang Liga Inggris dibuka dengan laga Community Shield. Dimana pada laga pembuka kali ini akan mempertemukan Arsenal menghadapi Chelsea pada hari Minggu, 06 Agustus 2017.

Seperti tradisi tradisi tahun tahun belakangan laga pemanasan ini akan mempertemukan Juara EPL dan Juara bertahan FA Cup yaitu Chelsea yang akan menghadapi Arsenal. Sudah jelas laga ini akan menjadi laga yang sangat di tunggu oleh penggemar bola Inggris. Apalagi kita semuanya yang sangat menikmati permainan bola Liga Inggris yang identik dengan Kick & Rush.

Pertemuan kali ini bukan lah pertemuan pertama kedua tim, dimana saat laga uji coba di Tiongkok Chelsea berhasil menenggelamkan Arsenal 3 gol tanpa balas. Maka dari itu laga ini akan menjadi ajang pembuktian dan mengusung misi balas dendam anak asuh Arsene Wenger kala menjamu anak asuh Antonio Conte.

Pada laga tur pra musim Piala Dunia 2018 kedua tim sepertinya masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya dimana masing masing bermain inskonsisten. Sehingga kita masih belum bisa menebak skuad ideal seperti apa yang bakal di usung oleh Antonio Conte dan juga Arsen Wenger.

Arsenal di prediksi Agen Piala Dunia 2018 akan memainkan skema 3 bek pada laga ini, di mana Trio Nacho Monreal, Laurent Koscielny dan Rob Holding akan diturunkan di sektor pertahanan. Pada laga ini Wenger kemungkinan besar akan kembali memainkan Alexandre Lacazetee sebagai ujung tombak, di mana Mesut Ozil dan Danny Welbeck akan membantu di belakangnya.

Sedangkan Chelsea sendiri Judi Bola Piala Dunia 2018 melihat kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Michy Batshuayi akan diplot sebagai striker utama. Alvaro Morata kemungkinan akan digeser ke kiri mengisi posisi Hazard, sementara pos sayap kanan akan diisi oleh Willian. Absennya Bakayoko membuat Conte akan memainkan duet N’Golo Kante dan Cesc Fabregassebagai pengontrol permainan, sementara Thibaut Courtois akan bertugas mengamankan gawang mereka dari gempuran lini serang Arsenal.

Prediksi Bola Arsenal vs Chelsea (Susunan Pemain ) : 

Arsenal : Cech; Monreal, Koscielny, Holding, Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Chamberlain, Ozil, Welbeck, Lacazette.

Chelsea : Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta, Alonso, Kante, Fabregas, Moses, Morata, Batshuayi, Willian.

Prediksi Skor TerminalBet Arsenal vs Chelsea :

1 – 3 ( Chelsea )

Handicap : 

1/4 : 0