Agen Piala Dunia 2018 – Frank de Boer Korban Keganasan Liga Inggris

Agen Piala Dunia 2018 - Frank de Boer Korban Keganasan Liga Inggris

Agen Piala Dunia 2018

Masa kerja Frank de Boer bersama dengan Crystal Palace rupanya tidak berjalan dengan durasi yang lama. Pelatih asal Belanda ini sudah kehilangan pekerjaannya saat Premier League baru memasuki pekan ke-4.

Baca Juga : Bursa Bola – Madrid Focus di Liga Champions Setelah Seri di La Liga

De Boer resmi sebagai manajer pertama yang menjadi korban ganasnya persaingan Premier League sejak hari Senin (11/9) waktu setempat. Ia dipecat setelah Palace tampil buruk dalam empat laga pertama Premier League.

Tidak satupun kemenangan bisa diberikan oleh De Boer. Parahnya, selain selalu kalah, Palace juga tidak mampu mencetak satu pun gol dari empat laga.

“Crystal Palace FC pagi ini mengumumkan berpisah dengan Frank de Boer,” tulis Palace di laman resmi klub.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Frank atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama berada di klub. Seorang manajer akan ditunjuk pada waktunya dan kami berharap Frank mendapatkan keberuntungan terbaik di masa depan,” sambungnya.

Sejatinya, keputusan Palace memecat De Boer tidak terlalu mengejutkan. Media di Inggris sejak awal sudah memprediksi bahwa eks Inter Milan ini akan dipecat pada awal musim. Ia diprediksi sulit beradaptasi dengan sepakbola gaya Inggris.

Sementara itu, nama Roy Hodgson muncul seiring dengan keputusan pemecatan De Boer. Eks manajer timnas Inggris tersebut diyakini akan menjadi kandidat potensial untuk menggantikan posisi De Boer.

Baru berjalan empat pekan, Liga Primer Inggris musim 2017/18 sudah memakan korban. Adalah Frank de Boer yang menjadi tumbal dari hasil negatif yang diraih Crystal Palace dalam beberapa laga.

Pelatih asal Belanda itu dipecat pada Senin (11/09/17) waktu setempat, kariernya hanya bertahan selama 77 hari di Liga Primer Inggris.

“Klub telah mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan Frank de Boer pagi ini, klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan dirinya.”

Masa depan De Boer memang sudah tampak di ujung tanduk, setelah mengalami serangkaian performa negatif. Puncaknya, setelah Palace mengalami kekalahan dari Burnley dengan skor 1-0 pada Minggu (10/09/17) di Stadion Turf Moor.

Ini adalah kali kedua De Boer dipecat dalam kurun waktu 162 hari. Sebelumnya, mantan pelatih Ajax Amsterdam ini dipecat oleh Inter Milan pada November 2016 lalu, ia hanya bertahan selama 85 hari menangani Inter.