Agen Piala Dunia 2018 – Prediksi Pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur 09-09-2017

Agen Piala Dunia 2018

Dipanggungkan di Goodison Park, Sabtu (09/09) WIB, kedua tim yang menyandang status sebagai kuda hitam Premier League musim ini akan bersua. Everton selaku tuan rumah akan menyambut kedatangan tamunya dari London Utara, Tottenham Hotspur.

Pekan keempat sendiri menjadi rangkaian pertandingan berat yang harus dijalani skuat asuhan Ronald Koeman di pekan – pekan awal Premier League. Kekalahan dari Chelsea dua pekan lalu seharusnya jadi pelajaran untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

The Toffees sendiri masih limbung semenjak ditinggal top skorernya musim lalu, Romelu Lukaku. Baru dua gol yang mampu dilesakkan Everton dari tiga pertandingan yang sudah dijalani dengan kedua gol tersebut lahir dari Wayne Rooney.

Sementara Sandro Ramirez tidak kunjung menemukan ketajamannya di depan gawang lawan, pemain termahal Everton, Gylfi Sigurdsson diperkirakan akan menjalani debutnya akhir pekan ini. Dua gol lesatannya tengah pekan lalu bagi negaranya rasanya sudah cukup bagi Koeman untuk memberikan debut bagi pemain kelahiran Islandia tersebut.

Di kubu tim tamu, awan kelabu yang bergelayut sepanjang Agustus lalu seharusnya sudah disingkirkan untuk menatap September cerah. Kembali tajamnya Harry Kane di Timnas Inggris jelas jadi kabar gembira bagi skuat The Lilywhites.

Ketajaman top skorer Premier League musim lalu tersebut diharapkan dapat segera menular ke level klub. Empat poin dari tiga pertandingan awal yang sudah dijalani jelas bukan kabar baik bagi Hugo Lloris dkk yang musim ini menatap gelar juara Premier League.

Skuat Mauricio Pochettino sendiri akan tampil full-team tanpa kendala berarti. Dengan Wembley seolah menentang mereka musim ini, tiga angka dari Goodison Park jelas jadi target wajib bagi The Lilywhites yang mengakhiri musim lalu di posisi runner up.

Agen Piala Dunia 2018 Everton vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain) :

Everton : J. Pickford; M. Keane, A. Williams, P. Jagielka; M. Holgate, I. G. Gueye, M. Schneiderlin, L. Baines, W. Rooney, G. Sigurdsson; Sandro R.

Tottenham Hotspur : H. Lloris; B. Davies, J. Vertonghen, T. Alderweireld, K. Trippier; M. Dembele, E. Dier, C. Eriksen, D. Alli, Son Heung Min; H. Kane.

Prediksi Skor TerminalBet Everton vs Tottenham Hotspur :

Everton 1 – 1 Tottenham Hotspur

Handicap :

Everton 1/2 : 0 Tottenham Hotspur