Agen Sbobet online, Thibaut Courtois, Kiper Chelsea Setuju Hengkang ke Real Madrid?

Agen Sbobet online

Kiper Chelsea , Thibaut Courtois, berpeluang untuk bergabung dengan Real Madrid. Sang agen, Christophe Henrotay, menyebut, pihaknya kini intens bernegosiasi dengan kubu Los Galacticos.

“Jelas klub besar tertarik dengan Thibaut, dan itu termasuk juara bertahan Eropa (Real Madrid). Dia adalah kiper yang membawa Anda memenangi pertandingan, membawa Anda meraih trofi,” ujar Henrotay.

Henrotay menambahkan, “Saya bertemu secara teratur dengan direksi Real Madrid dan situasi Thibaut terus dievaluasi, peran saya adalah agar dia tetap mengetahui kondisi saat ini.”

El Real memang gencar memburu kiper baru sejak musim panas 2016. Salah satu nama yang menjadi incaran adalah penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Sayangnya, proses transfer De Gea ke Real Madrid urung terlaksana. Hal itu tak lepas dari dokumen kepindahan kiper timnas Spanyol tersebut dari MU ke Madrid yang terlambat dikirimkan.

Memasuki bursa transfer musim panas 2017, Los Blancos kembali coba mendekati De Gea. Akan tetapi, upaya tersebut diyakini bakal kembali kandas, karena Setan Merah tak berniat menjual pemain 26 tahun itu ke klub lain.

Alhasil, Real Madrid mengalihkan bidikannya kepada Courtois, yang jadi kiper nomor satu Chelsea. Kiper asal Belgia itu dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menghuni pos di bawah mistar gawang.

Apalagi, dia pernah berseragam Atletico Madrid dari 2011 hingga 2014. Selama tiga musim memperkuat Atletico, Courtois turut mempersembahkan empat gelar juara, termasuk trofi La Liga dan Liga Europa.

Pada musim lalu, dia juga tampil apik bersama Chelsea. Thibaut Courtois menorehkan 17 clean sheet dan kebobolan 32 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta membawa The Blues merengkuh gelar juara Premier League.