Agen SBOBET Terpercaya – Prediksi Bola Celtic vs PSG 13-09-2017

Agen SBOBET Terpercaya - Prediksi Bola Celtic vs PSG 13-09-2017

Agen SBOBET Terpercaya

Celtic akan menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di pekan pembuka babak penyisihan grup B Liga Champions musim 2017/18.

Baca juga : Bursa Bola – Pertahanan Kuat, Juventus Menjadi Favorit Liga Champions

Duel ini sekaligus akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Bisa dibilang bahwa laga ini bakal menjadi cobaan berat bagi Celtic. Pasalnya, mereka akan menjamu tim yang tengah berupaya membangun sebuah kekuatan baru sepakbola Eropa.

Dengan menghabiskan ratusan juta Euro selama bursa transfer musim panas tahun ini saat menandatangani pemain kelas dunia dalam diri Neymar dan Kylian Mbappe.

Hasil bisnis transfer mereka yang luar biasa itu terlihat dari penampilan Les Parisiens, di mana mereka telah mencatat 6 kemenangan secara beruntun di 6 pertandingan terakhir mereka sejak pra musim.

Bagaimanapun juga, Celtic menatap laga kali ini dalam kondisi yang tidak terlalu buruk. Wakil Skotlandia itu mencatat 3 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Selain itu, Celtic juga akan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga kali ini, mengingat belum ada pemain yang masuk dalam daftar cedera atau skorsing.

Bintang muda mereka, Moussa Dembele memang belum tampil untuk Celtic pada musim ini. Namun dia dikabarkan telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera hamstring. Selain itu, Odsonne Edouard bisa menjadi pilihan lain untuk skuat Celtic, jika Dembele belum cukup bugar 100 persen.

Lain halnya dengan Celtic, PSG justru memiliki masalah dengan pemain yang akan absen. Bos PSG, Unai Emery sudah dipastikan tidak bisa memainkan Angel Di Maria dan Javier Pastore yang sedang mengalami cedera. Meski begitu, PSG nampaknya masih punya banyak pilihan untuk menggantikan kedua pemain tersebut tanpa mengurangi kualitas skuatnya.

Celtic sebetulnya telah mengalami banyak perkembangan di bawah arahan mantan bos Liverpool, Brendan Rodgers. Meski demikian, Cetic tidak memiliki sejarah yang bagus saat berlaga di Liga Champions. Mereka bahkan belum pernah lolos dari babak penyisihan grup sejak tahun 2013 lalu.

Prediksi Bola Celtic vs PSG (Susunan Pemain ) : 

Celtic : Gordon, Lustig, Tierney, Bitton, Brown, Ajer, McGregor, Forrest, Ntcham, Griffiths, Sinclair.

PSG : Areola, Alves, Kurzawa, Motta, Marquinhos, Silva, Verratti, Rabiot, Cavani, Mbappe , Neymar.

Prediksi Skor TerminalBet Celtic vs PSG :

1 – 4 ( PSG )

Handicap : 

13/4 : 0