Agen Sbobet Website, Ternyata Gelar Juara Premier League Chelsea Berkat Bantuan Arsenal

Agen Sbobet Website

Bintang Chelsea Eden Hazard menilai timnya bisa menjadi juara Premier League 2016-2017 karena kalah dari Arsenal pada 24 September 2016. Setelah itu, para pemain Chelsea yakin bisa meraih gelar juara.

“Selebrasi yang luar biasa bersama para penggemar. Pertandingan (lawan West Bromwich Albion) berjalan sulit. Namun, kami sangat senang pada akhirnya,” kata Hazard.

“Kami berbicara banyak mengenai kesiapan manajer. Antonio Conte sungguh fantastis dan kami bekerja keras selama latihan. Pujian untuk Conte dan para pemain,” lanjutnya.

Pada 24 September tahun lalu, Chelsea menelan kekalahan 0-3 dari Arsenal di Stadion Emirates, London. Setelah laga tersebut, manajer Antonio Conte mengubah formasi Chelsea menjadi 3-4-3. Hasilnya, Chelsea langsung tancap gas dengan meraih 13 kemenangan beruntun.

“Kami kalah dari Arsenal dan kemudian meraih rentetan kemenangan yang gemilang. Saat itu kami yakin bisa menjadi juara Premier League,” ujar pemain asal Belgia tersebut.

Chelsea mengunci gelar Premier League musim ini setelah menang 1-0 atas WBA, Jumat (12/5/2017), melalui gol tunggal Michy Batshuayi pada menit ke-82. Chelsea pun memastikan gelar keenam Premier League sepanjang sejarah klub itu berdiri.

Hingga pekan ke-36, Chelsea sudah mengemas 87 poin. Perolehan poin Chelsea tidak mungkin bisa dikejar pesaing terdekat, Tottenham Hotspur, yang baru mengumpulkan 77 poin dari 35 pertandingan.