Agent Ibcbet asia, Zlatan Ibrahimovic Ajukan Syarat Ini Jika Bergabung ke Real Madrid

Agent Ibcbet asia,

Real Madrid, diberitakan The Sun, Minggu (25/6/2017), menolak tawaran Mino Raiola untuk merekrut striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United bakal melepas Zlatan Ibrahimovic, yang sedang menjalani proses pemulihan cedera hingga awal 2018. Padahal, performa pemain berusia 35 tahun tersebut cukup baik pada musim lalu. Ia menorehkan 28 gol dan 10 assist dari 48 pertandingan di berbagai ajang.

Meski begitu, cedera membuat karier Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford menjadi tidak jelas. Manchester United pun diberitakan sedang mengincar penyerang baru untuk menggantikan posisi pemain asal Swedia tersebut dan Wayne Rooney yang juga bakal hengkang.

Menurut The Sun, Zlatan Ibrahimovic telah berbicara kepada agennya, Mino Raiola, terkait keputusan mencari klub baru pada musim depan. Sang pemain pun membuka pintu jika ada peluang bergabung dengan Real Madrid.

Akan tetapi, keinginan Zlatan Ibrahimovic pupus setelah tidak mendapat lampu hijau dari Real Madrid. Salah satu alasannya lantaran usia dan gaji yang diminta mantan pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan meminta gaji sebesar 165.000 euro (Rp 2,4 triliun) per pekan jika bergabung dengan Real Madrid. Jumlah ini memang jauh lebih sedikit dari gaji yang diterima Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Sebelumnya, Mino Raiola diberitakan kliennya telah mendapat tawaran dari rival Real Madrid, di La Liga, yakni Valencia. Namun, Zlatan Ibrahimovic menolak bergabung dengan Valencia lantaran dianggap bukan merupakan klub papan atas.