Agent Sbobet asia, Alex Sandro Pindah ke Chelsea, Juve Incar 2 Bek Ini

Agent Sbobet asia

Juventus sudah menyiapkan ancang-ancang jika bek kiri mereka, Alex Sandro hengkang ke Chelsea. Si Nyonya Tua akan memanfaatkan uang hasil penjualan Sandro untuk membeli dua bek Italia sekaligus, yakni Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio.

Dilansir Corriere della Sera, Chelsea telah menaikkan penawaran untuk Alex Sandro menjadi 70 juta euro, dari sebelumnya 60 juta euro. Harga tersebut membuat Juventus tak lagi ragu untuk melepas bek Brasil tersebut.

Alex Sandro sendiri sangat tergiur dengan penawaran Chelsea. Apalagi, nantinya bek berusia 26 tahun itu akan mendapatkan gaji yang jauh lebih besar di London, yakni mencapai 7 juta euro per musim. Selama ini, di Juventus ia menerima gaji 2,8 juta euro per musim.

Soal peluang mendapatkan Darmian dan De Sciglio, juga sangat terbuka lebar. Untuk Darmian, Manchester United mematok harga 18 juta euro. Sedangkan De Sciglio telah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, yang akan berakhir Juni 2018

Juventus juga tidak meragukan kualitas dua bek tersebut karena baik Darmian maupun De Sciglio sama-sama mampu bermain di posisi bek sayap kiri maupun kanan.

Lebih lanjut, selain mencari pengganti Alex Sandro, I Bianconeri juga tengah menyiapkan pengganti Dani Alves yang besar kemungkinan reunian dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Salah satu opsi Juventus adalah mempercepat pemanggilan Leonardo Spinazzola dari Atalanta. Seperti diketahui, bek muda Timnas Italia itu sedang dalam masa peminjaman dua tahun di Bergamo sejak direkrut.

Opsi lainnya adalah bek kanan milik Southampton, Cedric Soares. Menurut laporan Tuttosport, bek berusia 25 tahun itu menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Alves.

Tadinya, Juventus mengutamakan bek Real Madrid, Danilo, untuk menggantikan Alves. Namun kini pilihan itu beralih ke Soares karena harganya yang lebih murah, yakni di bawah 20 juta euro.

Adapun Soares didatangkan oleh Southampton dari Sporting CP pada tahun 2015 seharga 6,5 juta euro. Musim lalu, ia menyumbang tiga assist dalam 30 penampilan di Premier League.