Alamat Alternatif Agen Sbobet, Jika Pulih Dari Cedera, Ini Nazar Zlatan Ibrahimovic

Alamat Alternatif Agen Sbobet

Sebagai ucapan terima kasih, Zlatan Ibrahimovic berjanji akan mengundang 50 staf dan seluruh pemain Manchester United makan malam, setelah cederanya pulih nanti.

Penyerang veteran asal Swedia ini akan mentraktir tim utama, pelatih dan staf pendukung, termasuk tukang pijat dan juga perawat lapangan untuk makan malam dengannya.

Sampai saat ini Ibrahimovic belum memutuskan apakah akan menjalani rehabilitasi sembilan bulan karena cedera lutut yang dia derita. Dia juga dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak satu tahun yang diberikan Jose Mourinho saat dia pulih nanti.

Sumber thesun.co.uk mengatakan: “Zlatan mutlak seorang bintang,”

“Dia masih ragu apa yang akan dia lakukan, tetapi dia memutuskan untuk mengajak semua orang makan malam sebagai ucapan terima kasih dan mungkin ucapan selamat tinggal.”

Striker berusia 35 tahun ini tampil luar biasa untuk Manchester United musim ini, mencetak 28 gol dari semua kompetisi atau jumlah terbanyak di kubu Setan Merah. Kehilangan Ibra di periode akhir musim ini merupakan pukulan berat untuk penghuni Old Trafford.

Ibrahimovic mendapat cedera lutut parah setelah duel udara dan mendarat tidak mulus di laga kontra Anderlecht 21 April lalu. Untuk memulihkan cederanya, Ibra dilaporkan harus melewati serangkaian operasi dan butuh pemulihan hampir satu tahun.

Manchester United saat ini duduk di peringkat lima klasemen Premier League, tertinggal satu poin dari Manchester City yang duduk di peringkat empat. United menyisakan empat pertandingan lagi dan akhir pekan ini mereka akan melawan Arsenal di Emirates Stadium.