Alexis Sanchez Out, Arsenal Datangkan Marco Reus?

Arsenal dikabarkan Express pada Jumat (27/1/2017), mengincar gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, sebagai pengganti Alexis Sanchez yang berpeluang hengkang.

Seperti diketahui, masa depan Alexis Sanchez dalam beberapa hari terakhir menjadi buah bibir di sejumlah media Inggris. Hal itu terjadi karena sang pemain belum bersedia membubuhkan tanda tangannya dalam proposal kontrak baru yang sudah diajukan Arsenal.

Sanchez diyakini menunda perpanjangan kontrak karena menginginkan kenaikan gaji. Oleh sebab itu, jika kesepakatan gagal terealisasi Arsenal kemungkinan besar bakal menjual Sanchez pada akhir musim ini.

Arsenal mengidentifikasi Marco Reus sebagai pengganti yang ideal dari Alexis Sanchez. Klub asal London Utara itu diyakini siap melayangkan tawaran senilai 51 juta poundsterling atau setara Rp 855 miliar dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, Arsenal diyakini akan menunggu hingga musim panas 2017. Sebab, klub asuhan Arsene Wenger itu masih perlu diyakinkan akan penampilan Reus dan catatan cedera yang dialami sang pemain.

Marco Reus bergabung dengan Borussia Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada 2012. Sampai saat ini, pemain asal Jerman itu telah tampil dalam 172 penampilan dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.