Alternative Link Bandar Sbobet, Roma Dan Inter Wajib Ganti Pelatih Musim Depan

Alternative Link Bandar Sbobet

Marcello Lippi meyakini bahwa Inter Milan dan AS Roma harus segera mengganti pelatih mereka pada musim panas mendatang demi mengangkat prestasi kedua tim pada musim depan.

Luciano Spalletti sejauh ini belum memastikan diri soal masa depannya untuk Il Giallorossi lantaran kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas nanti.

Sementara itu posisi Stefano Pioli di Stadio San Siro semakin terancam pekan demi pekan usai melalui enam giornata berturut-turut tanpa kemenangan dan hanya mengoleksi dua poin saja.

Hal ini mendorong Lippi, yang pernah mengantarkan timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006 lalu, untuk memberikan komentar terhadap dua klub raksasa Italia tersebut dan memprediksi bahwa kedua pelatih tersebut tidak akan menangani klub yang sama untuk musim depan.

“Saya kira Inter akan berganti pelatih lagi, demikian pula dengan Roma,” ungkap pelatih yang kini menangani tim nasional Tiongkok dalam wawancaranya kepada Rai Radio Uno. “(Pelatih Sassuolo) Eusebio Di Francesco harusnya bisa mendapatkan kesempatan menangani tim yang lebih besar, mungkin akan ada pergantian di kursi kepelatihan Serie A nantinya.”

Meski kini berkarier di Negeri Tirai Bambu, Lippi mengaku masih mengikuti perkembangan Serie A dan berkomentar soal beberapa tim termasuk eks klubnya, Juventus, yang berpeluang besar kembali merengkuh Scudettopada musim ini.

“Level dari Serie A kini membaik. Ada beberapa tim yang menempati posisi buncit di klasemen seperti Crotone yang bermain sepak bola dengan indah. Masalahnya adalah Juventus jauh lebih kuat dari tim manapun,” demikian sang allenatore berkomentar.