Andrea Pirlo Beri Peringatan Seram untuk Semua Pemain Dunia

Andrea Pirlo secara mengejutkan telah beri satu peringatan menyeramkan untuk semua pemain dunia.

Lama tak terdengar, bintang New York City FC, Andrea Pirlo malah memperingatkan siapapun yang menganggap remeh untuk berkarir di gelaran MLS. Ada banyak hal penting yang ia sampaikan untuk hal itu.

Eks gelandang Juventus yang doyan brewokan itu lantas berbicara mengenai perkembangan olahraga di Amerika usai sebelumnya mengungkapkan bahwa ia akan tetap serius dengan sepakbola setelah pensiun.

“MLS di atas lapangan sangatlah serius untuk diikuti. Kalau seseorang pemain menganggap remeh, maka mereka ada di posisi yang salah cui,” ujar pemain kalem itu.

“Sepakbola Amerika sudah berkembang dengan stabil, sepakbola sudah menjadi olahraga ketiga setelah basket dan American football, dengan jumlah pemain termasuk anak-anak dan wanita yang meningkat.”

“Liga Tiongkok? Wah, saya tidak tahu soal sepakbola mereka, tapi saya tahu bahwa di sini tidak ada investasi sebesar di sana. Dalam olahraga di Amerika itu ada peraturan yang mengatur mengenai biaya dan gaji, batas gaji, tanpa halangan ini akan ada perkembangan dalam segi teknisnya,” pungkasnya.