Antoine Griezmann Sangat Ingin Bergabung Dengan Klub Ini

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkap bahwa ia ingin bergabung dengan Marseille satu hari nanti, namun ketika ia sudah memasuki masa akhir karirnya.

Pemain berusia 25 tahun sudah membuktikan kemampuannya sebagai salah satu striker terbaik Eropa, usai menjalani dua musim yang luar biasa di bawah asuhan Diego Simeone.

Griezmann, yang mencetak 22 gol di La Liga musim lalu dan sudah mencetak sembilan gol musim ini, melanjutkan momen positifnya di Euro 2016, ketika ia memenangkan Sepatu Emas dengan enam golnya.

Hasilnya, sang pemain kini diminati oleh banyak klub dan Manchester United disebut paling meminatinya di musim panas.

Namun demikian, usai sempat mengaku ragu dengan kehidupan di Inggris, Griezmann justru mengungkap ketertarikan pada Marseille.

“Munugkin tidak untuk saat ini,” tutur Griezmann di RMC. “Mungkin nanti. Marseille adalah klub saya ketika masih muda, setelah itu adalah Lyon, karena jaraknya lebih dekat dan mereka punya Anderson, Juninho, dan Benzema.”

“Dari ketika saya masih muda, saya menyukai Marseille. Saya ingat punya jersey mereka yang berwarna emas. Saya pergi ke stadion sekali bersama teman dan juga orang tua saya.”