Arsenal dan Spurs Inginkan Pelatih Juve Allegri

Arsenal dan Spurs Inginkan Allegri – Arsenal bukanlah satu-satunya klub dari Liga Premier Inggris yang tertarik untuk menggunakan jasa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyusul laporan terbaru menyatakan bahwa tim kota London lainnya, Tottenham Hotspur juga bersiap untuk menandatangani Allegri.

Menurut The Sun, The Gunners bertekad untuk mendapatkan Allegri sebagai pelatih baru mereka, jika Arsene Wenger pergi meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti. Rumor ini dilaporkan telah lama beredar selama beberapa waktu terakhir dan terus menyebar di kalangan media-media Inggris.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Arsenal bukan satu-satunya peminat Allegri, karena Tottenham Hotspur dikatakan juga menginginkan jasa sang pelatih.

Spurs dikabarkan sangat ingin mendapatkan pelatih Italia ini untuk menduduki kursi kepelatihan mereka. Mereka ingin mengambil langkah antisipasi, setelah pelatih Mauricio Pochettino dikaitkan dengan pekerjaan baru di Barcelona, jika pelatih Barca sekarang, Luis Enrique jadi mengundurkan diri musim depan.

Allegri sendiri telah mengkorfirmasi bahwa sekarang ia sedang mengambil pelajaran bahasa Inggris, namun dia bersikeras bahwa hal itu dilakukannya hanya demi memperbaiki diri dan bukan dalam persiapan untuk pindah ke Liga Premier Inggris.