Arturo Vidal Mulai Belajar Bahasa Inggris, Gabung Chelsea?

Chelsea berpeluang besar mendapatkan Arturo Vidal. Pasalnya, gelandang Bayern Muenchen itu saat ini  dikabarkan mulai giat belajar bahasa Inggris. Bisa jadi, ini indikasi dia siap bergabung dengan Liga Inggris, Chelsea.Memang, bukan rahasia lagi bahwa Vidal merupakan target utama  pelatih Chelsea, Antonio Conte. Usaha itu, memboyong Vidal ke  Stamford Bridge, bahkan sudah dilakukan Conte sejak musim panas  lalu.

Namun, usaha Conte memang belum kesampaian. Pasalnya, Muenchen  mematok harga cukup tinggi untuk Pemain Terbaik Chile 2015 itu,  senilai 56 juta pound atau sekitar Rp 939 miliar.

Namun, dengan tanda-tanda di atas, bukan tak mungkin transfer Vidal  ke Chelsea segera terealisasi. Apalagi, Conte dikabarkan juga terus  melakukan kontak dengan Vidal dan agennya.

Bagi Conte, Vidal memang bukan nama asing. Keduanya sempat bahu- membahu saat masih sama-sama membela Juventus. Mereka sukses  menyumbangkan empat gelar scudetto.

Vidal sendiri pernah menyebut keinginannya untuk kembali dilatih  Conte. “Jika diminta berperang, saya ingin bersama Conte. Kita lihat  saja nanti,” begitu ujar Vidal, saat ditanya kemungkinan bergabung  dengan Chelsea, musim panas lalu.

Vidal bergabung dengan Muenchen dari Juventus pada awal  musim 2015/16. Ketika itu, mantan pemain Bayer Leverkusen ini  diboyong dengan transfer seharga 25,5 juta pound.Hebatnya, bersama Muenchen, Vidal langsung mencetak hattrick. Klub  yang sekarang dilatih Carlo Ancelotti itu dibawanya memenangkan  gelar Bundesliga, Piala Jerman, dan Piala Super Jerman.

Musim ini, Vidal juga punya kontribusi bagus membawa Muenchen  bertengger di puncak klasemen Bundesliga. Dari 17 laga Muenchen,  Vidal tampil 15 kali dan mencetak satu gol.