Bandar Online EPL, Dani Ceballos Resmi Kenakan Jersey Real Madrid Musim Depan

Bandar Online EPL

Sukses memboyong bek muda berusia 19 tahun dari Atletico Madrid, Theo Hernandez, kini Real Madrid merampungkan transfer gelandang belia Real Betis, Dani Ceballos (20 tahun).

Setelah melalui proses panjang dan menghadapi persaingan dari Barcelona, Real Madrid akhirnya mendapatkan tanda tangan Dani Ceballos. Transfer ini dikabarkan menghabiskan dana sebesar 17 juta euro (sekitar Rp 259 miliar).

“Real Madrid CF dan Real Betis Balompie telah menyetujui transfer Dani Ceballos yang telah setuju menandatangani kontrak berdurasi enam tahun,” tulis ofisial Real Madrid di situs resmi klub.

“Ceballos akan diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid pada Kamis 20 Juli 2017 pukul 13:00 (waktu Madrid) di box presiden di Stadion Santiago Bernabeu.”

Setelah itu, Dani Ceballos akan menginjakan kaki di lapangan Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sebagai pemain Real Madrid dan dan mengadakan konferensi pers di ruang media. Pada Jumat 21 Juli 2017, sang pemain baru akan bergabung dengan tim dalam tur pramusim di Amerika Serikat.”

Transfer ini juga bisa menjadi indikasi bahwa fokus Real Madrid saat ini adalah membangun tim dengan mengandalkan para pemain muda. Selain memboyong Theo Hernandez dan Ceballos, pelatih Zinedine Zidane juga mempercayakan satu posisi di bek tengah yang ditinggalkan Pepe kepada Jesus Vallejo (20 tahun).

Penampilan apik Ceballos bersama Real Betis di La Liga 2016-2017 memicu ketertarikan klub-klub besar kepadanya. Begitu juga saat ia membela tim nasional U-21 Spanyol dalam ajang Piala Eropa U-21 2017.

Kendati Spanyol tak mampu membawa pulang piala, Ceballos patut berbangga diri karena berhasil menyabet trofi Golden Player alias Pemain Terbaik turnamen.

Beberapa pemain bintang seperti Laurent Blanc, Davor Suker, Andrea Pirlo, Juan Mata, dan Thiago Alcantara, pernah mendapat penghargaan serupa dengan Ceballos.