Bandar Online Judi, Tawaran Chelsea Untuk Andrea Belotti Ditolak Torino

Bandar Online Judi,

Menurut laporan media Italia, Chelsea sudah mengajukan penawaran sebesar 60 juta Euro atau setara Rp 830 triliun ditambah bonus kepada Torino untuk transfer Andrea Belotti.

Tapi tawaran menggiurkan dari Chelsea tak membuat Torino tergoda untuk menjual pencetak gol terbanyak Serie A Italia musim 2016-17 itu. Apalagi Belotti baru saja memperbarui kontraknya dengan Granata pada bulan Desember 2016 lalu.

Dalam kontrak barunya itu tercantum klausul pelepasan yang senilai 100 juta Euro atau setara Rp 1,4 Triliun. Torino tak mau menjual si pemain di bawah angka tersebut.

Menurut Tuttosport, Chelsea sebenarnya mengajukan penawaran yang nilainya mendekati besaran nilai klausul pelepasan si pemain. Cuma The Blues memecahnya menjadi 60 juta Euro untuk nilai transfer, sedangkan 40 juta Euro akan dibayar dalam bentuk bonus.

Bonus akan diberikan berdasarkan pertimbangan jumlah gol, jumlah penampilan, kualifikasi Liga Champions, performa klub, dan trofi. Chelsea tidak berani membayar full 100 juta Euro karena mereka mempertimbangkan proses adaptasi si pemain dengan Liga Premier dan Liga Champions musim depan.