Bandar Online La Liga, Paul Pogba Setuju MU Datangkan Serge Aurier

Bandar Online La Liga

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan mendukung langkah klub untuk mendatangkan Serge Aurier pada musim panas ini. Pogba disebut yakin jika bek PSG itu akan cocok di lini pertahanan MU musim depan.

Pada musim panas ini Setan Merah kerap dikabarkan tengah berburu bek kanan yang baru. Hal ini dikarenakan mereka terancam kehilangan Matteo Darmian yang santer digosipkan akan kembali ke Italia, sehingga mereka butuh pengganti sang pemain.

Beberapa minggu terakhir MU dikabarkan tengah mengadakan kontrak dengan bek PSG, Serge Aurier. Setan Merah disebut tertarik untuk merekrut bek asal Pantai Gading itu pada bursa transfer kali ini.

Langkah MU ini mendapatkan dukungan dari Paul Pogba. Pogba bahkan sudah merekomendasikan Aurier kepada Jose Mourinho baru-baru ini.

Pogba menilai Aurier adalah sosok yang tangguh saat bertahan. Karakteristiknya ini dipercaya Pogba cocok untuk bermain di Premier League yang terkenal kakan kekerasannya.

Beberapa waktu yang lalu, manajer PSG Unai Emery sudah mengonfirmasi jika Aurier akan meninggalkan Parc Des Princes pada musim panas ini. Posisinya akan digantikan oleh rekrutan baru mereka, Dani Alves yang didatangkan dari Juventus.