Bandar Online Terpercaya, Siaran Langsung Napoli vs Juventus Nanti Malam, Higuain DIdera Masalah Psikologis

Bandar Online Terpercaya

Berbagai kalangan tidak meragukan kualitas Gonzalo Higuain. Pada musim 2016-17, sang pemain telah mengemas 23 gol dan tiga assist dari 39 penampilan di berbagai kompetisi.

Namun, Crespo menilai Gonzalo Higuain tidak mampu berkontribusi ketika melakoni beberapa laga yang sarat tekanan. Anggapan itu mengacu ketika eks pemain Napoli itu membela Argentina kontra Jerman pada partai final Piala Dunia 2014.

Dalam laga itu, Gonzalo Higuain disebut membuang sejumah peluang emas untuk membawa timnya unggul. Alhasil, Argentina harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk 0-1 dari Jerman.

Selain itu, Gonzalo Higuain juga gagal mencetak gol dari titik putih ketika Napoli kalah 2-4 dari Lazio (31/5/2015). Kesalahan itu secara tidak langsung memupuskan harapan Napoli untuk berlaga di kompetisi Liga Champions 2015-16.

“Mengapa hal itu bisa terjadi terjadi? Anda seharusnya menanyakan pertanyaan ini kepada seorang psikolog, bukan kepada saya. Secara teknis tidak ada yang meragukan kualitas Higuain. Akan tetapi, menurut saya situasi seperti ini memiliki keterkaitan,” kata Crespo.

“Hal yang dialami Higuain bisa juga dialami di pertandingan final lain dan itu juga bisa terjadi pada siapa saja. Namun, Anda harus mencari tahu apakah Higuain memiliki kualitas mental untuk mengatasi sejumlah masalah,” tutur Crespo.

“Dalam konteks ini, kesalahan yang dibuat Higuain dalam laga final itu telah menjadi bagian dalam sejarah dirinya. Mungkin dia tidak bisa melupakan momen tersebut. Hal ini lebih kepada masalah psikologis ketimbang teknis,” ujar Crespo.

Meksi begitu, Gonzalo Higuain mampu meraih berbagai gelar bersama klub-klub yang pernah dibelanya. Sang pemain tercatat mampu menjuarai tiga trofi La Liga bersama Real Madrid dan satu Piala Super Italia bersama Napoli.