Bandar Sbobet Asianbookie, Barcelona Harus Membayar Rp 1,3 Triliyun untuk Philippe Coutinho

Bandar Sbobet Asianbookie

Barcelona harus menyediakan uang sebesar 76 Juta Poundsterling atau sekitar 1,3 Triliyun rupiah jika ingin mendatangkan gelandang kreatif Liverpool, Philippe Coutinho. Namun, Blaugrana masih terbebani dengan biaya sebesar itu dan menunggu harga Coutinho turun. Gelandang 24 tahun itu sedang diincar Barcelona untuk menambah kreatifitas serangan.

Dilansir Dailymail, Selasa 9 Mei 2017, bila transaksi itu terlaksana bakal menjadi yang keempat termahal di dunia setelah Paul Pogba (£89,3 juta), Gareth Bale (£85,3 juta), dan Cristiano Ronaldo (£80 juta).

Dailymail yang mengutip harian yang terbit di Barcelona itu menyebutkan bahwa Coutinho telah menyetujui transfer itu dan siap memperkuat El Blaugrana musim depan.

Pemain timnas Brasil itu membuat petinggi Barca terpesona, karena menunjukkan permainan yang impresif di bawah asuhan Jurgen Klopp. Coutinho tercatat menceploskan 10 gol ke gawang lawan dalam 27 penampilannya bersama Liverpool musim ini.

Situs Inggris, Express, menyebutkan bahwa Liverpool tidak akan gampang melepaskan Coutinho, meskipun ditawari nilai transfer yang fantastis. Liverpool pernah menerima bayaran tinggi dari Barcelona saat melepas Luis Suarez senilai £75 juta pada 2014.

Barcelona meminati Coutinho untuk memperkuat lini tengah klub bermarkas di Camp Nou itu. Barcelona yang bakal memulai musim bersama pelatih baru pengganti Luis Enrique membutuhkan “darah segar” untuk menggantikan peran Andres Iniesta (32).