Bandar Sbobet Asianhandicap, Lionel Messi Sebut Pemain Ini Tidak Layak Berada di Barcelona

Bandar Sbobet Asianhandicap

Lionel Messi mengeluarkan pendapat miring soal Douglas Pereira, pemain Barcelona yang tengah dipinjamkan, yang berpotensi membuat panas kuping Neymar.

Menurut Messi, bek Douglas Pereira tak pantas berkostum Barcelona dan lebih baik dilepas pada musim panas ini. Douglas sepanjang musim ini dipinjamkan ke Sporting Gijon dan telah bermain di 17 laga Liga Spanyol.

Pemain asal Brasil ini direkrut Barcelona pada 2015 dari Sao Paulo, selang setahun paska Barcelona mendatangkan Neymar dari klub Brasil lainnya, Santos. Media Spanyol Diario Gol menyatakan, Neymar berteman baik dengan Douglas di luar lapangan.

Tapi, Lionel Messi tampaknya tak terpengaruh persahabatan Neymar dengan Douglas itu. Ia berani memberi penilaian miring buat Douglas.

Messi menilai Barcelona butuh pemain yang lebih baik dari Douglas jika ingin menyaingi Real Madrid memperebutkan gelar juara musim depan. Ia menilai Barcelona harus mendapatkan tanda tangan pesepakbola kelas dunia musim panas nanti dan menganggap Douglas, rekan senegara Neymar, tidak masuk dalam kategori tersebut.

Messi, menurut Diario, justru merasa penyerang Munir El Haddadi bermain cukup baik selama di pinjamkan ke Valencia. Hal ini menjamin tempatnya di skuad Barcelona musim depan. Pemain tim nasional Spanyol itu menjadi andalan di Stadion Mestalla karena mencetak 7 gol dari 29 laga

Selain Douglas, empat pemain Barcelona lain yang dipinjamkan ke klub lain juga menghadapi masa depan yang belum jelas di Nou Camp. Mereka adalah Sergi Samper, Adrián Ortolá, Cristian Tello dan Thomas Vermaelen