Bandar Sbobet Resmi, Arsenal Wajib Jual Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

Bandar Sbobet Resmi

Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengharuskan mantan timnya melego Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, jika tidak dapat memperpanjang kontrak mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Sikap itu harus dilakukan agar pihak klub tidak mengalami kerugian.

Ray Parlour mengeluarkan pendapatnya itu ketika menghadiri acara jumpa fans di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017). Pada kunjungannya kali ini, Ray Parlour juga turut meresmikan tiga lapangan futsal bertaraf internasional di Semper Barat, Jakarta Utara.

“Arsenal harus segara menjual Alexis Sanchez dan Mesut Ozil jika tidak memperpanjang kontrak mereka pada bursa transfer
musim panas. Hal itu dikarenakan mereka bisa pergi dengan status bebas transfer dan klub tidak mendapatkan imbalan apapun,” kata Ray Parlour.

“Meski begitu, Alexis Sanchez adalah sosok yang luar biasa. Mesut Ozil juga merupakan pemain hebat. Mereka memiliki karakteristik yang unik. Mereka adalah dua rekrutan yang sangat bagus. Saya pun mengharapkan mereka tetap bertahan di Arsenal,” kata Parlour.

Kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga saat ini mereka belum mendapat kesepakatan anyar dari manajemen klub.

Alasan gaji adalah satu di antara faktor penghambatan manajemen klub belum memperpanjang kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Mereka pun berpeluang pergi dari Arsenal dengan status bebas transfer, jika tidak mendapat kontrak baru hingga berakhirnya bursa transfer musim panas nanti.