Bandar Sbobet Sportsbook, Inter Milan Rayu Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino Dengan Gaji Rp 145,5 Milyar

Bandar Sbobet Sportsbook

Inter Milan mengalihkan perhatian ke Mauricio Pochettino setelah gagal merekrut Antonio Conte. Untuk mendapatkannya, mereka siap menebus kontrak dan menawarkan gaji tinggi.

Sky Sport Italia melaporkan, klausul pemutusan ikatan kerja Pochettino bersama Tottenham Hotspur bernilai Rp 72,8 miliar. Sedangkan upah yang ditawarkan Inter Milan kepadanya mencapai Rp 145,5 miliar per tahun.

Direktur Piero Ausilio dilaporkan sudah menghubungi Pochettino. Dia akan mendiskusikan lebih lanjut tawaran klub kepada pelatih asal Argentina tersebut dalam sepekan ke depan.

Pochettino dipercaya sebagai sosok tepat untuk mengembalikan masa kejayaan klub. Dia membantu Tottenham menjadi kekuatan baru Liga Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan sudah mengamankan posisi 2 klasemen, tertinggi sejak 1962/1963.

I Nerazzurri sebelumnya mengidentifikasikan Conte sebagai pemimpin baru. Namun, sosok berusia 47 tahun itu mengindikasikan bakal bertahan di Chelsea.

Inter Milan merasa perlu menemukan nakhoda baru menyusul kekecewaan pada musim ini. Pekan lalu mereka memberhentikan Stefano Pioli. Klub asal Kota Mode itu sebelumnya memecat Frank de Boer, November 2016, dengan Roberto Mancini pergi di pramusim.