Bandar Sbobet wap online, Alex Sandro, Bek Juventus yang Jadi Buruan 3 Klub Top Inggris

Bandar Sbobet wap online

Peminat bek kiri Juventus, Alex Sandro, semakin bertambah. Setelah Real Madrid dan Chelsea, kini menyusul Arsenal dan Manchester City.

Baik Arsenal maupun Manchester City menyatakan siap membayar Alex dengan harga mahal. Diyakini, harga bek berusia 26 tahun itu berada di kisaran 45 juta euro. Real Madrid dan Chelsea sebelumnya siap menebus harga tersebut.

Real Madrid tengah sibuk mencari bek kiri tangguh untuk melapis Marcelo, yang belakangan mulai didera cedera. Alex Sandro dianggap sebagai sosok yang tepat.

Setali tiga uang, Chelsea juga sedang membutuhkan bek kiri yang bisa bermain dengan pola 3-4-3, formasi khas pelatih Antonio Conte. Alex Sandro dinilai dapat memenuhi kriteria yang mereka butuhkan.

Namun, klub-klub tersebut diyakini akan menemui kesulitan untuk mendapatkan Sandro. Sebab, dia menyatakan ingin setia bersama Juventus.

“Masa depan saya? Saya cuma memikirkan Juventus. Saya tidak peduli mengenai apapun, kecuali melakukan yang terbaik dengan seragam ini. Saya di sini dan saya akan bertahan,” ujar Sandro beberapa waktu lalu.

Adapun Sandro dibeli Juventus dari Porto pada Agustus 2015 seharga 26 juta euro. Bek asal Brasil menjadi salah satu pemain kunci di skuad utama Juventus bersama Dani Alves di posisi kanan.

Musim ini Sandro mencetak dua gol dan lima assist dalam 40 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi. Ia turut membantu Bianconeri lolos ke Final Liga Champions, dan akan menantang Real Madrid.