Bandar Sepak Bola Online Liga spanyol, Barisan Lini Pertahanan Man City Jadi yang Termahal di Dunia

bandar Sepak Bola Online Liga spanyol

Manchester City telah merampungkan transfer Kyle Walker dari Tottenham Hotspur pada 14 Juli 2017. Kedatangan Walker membuat The Citizens memiliki lini belakang termahal di dunia.

Bek kanan timnas Inggris itu dibeli Man City dari Spurs dengan banderol yang mencapai 50 juta poundsterling (Rp 870 miliar). Bersama City, Walker sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Dengan harga tersebut, Kyle Walker menjadi pemain Inggris dengan nilai transfer termahal di dunia. Sebelumnya, status tersebut disandang Raheem Sterling yang ditebus Manchester City dari Liverpool dengan banderol 44 juta poundsterling (Rp 765 miliar) pada 12 Juli 2015.

Seperti dilansir Sport.es, City kini memiliki pemain belakang dengan nilai transfer selangit. Selain Walker, Man City juga menggaet Ederson dari Benfica pada musim panas tahun ini.

Manajemen Manchester City harus mengeluarkan dana hingga 34 juta poundsterling (Rp 591 miliar) demi bisa membawa Ederson ke Stadion Etihad. Harga tersebut membuat Ederson menjadi penjaga gawang dengan nilai transfer termahal kedua, di bawah Gianluigi Buffon.

Sebelumnya, Manchester City telah memiliki Nicolas Otamendi dan John Stones. Kedua pemain itu pun dibeli The Citizens dengan harga yang tak murah.

Otamendi didapatkan Man City dari Valencia dengan nilai 28,4 juta poundsterling (Rp 494 miliar), sedangkan Stones digaet dari Everton dengan banderol 47,5 juta poundsterling (Rp 827 miliar) pada 9 Agustus 2016.

Manchester City sebenarnya masih mengincar satu pemain belakang lagi, yakni Benjamin Mendy. Kabarnya, City telah menyiapkan dana 43 juta poundsterling (Rp 748 miliar) demi bisa menebus Mendy dari AS Monaco.

Jika pemain 22 tahun tersebut jadi bergabung, Manchester City mengeluarkan dana besar demi memperkuat lini pertahanan. Total, City menggelontorkan dana hingga 202,9 juta poundsterling atau setara dengan 3,5 triliun demi mendapatkan servis nama-nama tersebut.