Betting Bola terbaik di indonesia, Van Gaal Dikabarkan Kembali Jadi Manajer Timnas Belanda?

Betting Bola terbaik di indonesia

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal sedang membahas kemungkinan menjadi pelatih timnas Oranje bersama federasi sepakbola Belanda (KNVB) untuk memperbaiki nasib tim ini.

Van Gaal sudah tidak bekerja sejak meninggalkan Manchester United usai memenangkan FA Cup Mei lalu, walau pada bulan Januari dia mengatakan mungkin tidak akan melatih lagi, Sky Sports percaya dia tergoda untuk membantu negaranya tersebut.

Belanda gagal mencapai Euro 2016 Prancis dan sekarang terancam kehilangan Piala Dunia 2018. Mereka duduk divperingkat empat di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, tertinggal enam poin dari Prancis yang memimpin klasemen. Tetapi, mereka hanya tertinggal dua poin dari Bulgaria di posisi ketiga dan tiga poin dari Swedia yang duduk di posisi play-off.

Selama pertempuran di Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, posisi Belanda di FIFA merosot ke tempat terendah, 32.

Danny Blind dipecat setelah mereka kalah 2-0 melawan Bulgaria di Sofia dan Van Gaal diketahui menyaksikan Belanda kalah 2-1 pada pertandingan persahabatan melawan Italia, Rabu (29/3), dari tribun penonton.

Van Gaal sukses selama dua tahun dari tahun 2012 memimpin Belanda dan membawa timnya ke juara ketiga pada Piala Dunia 2014 Brasil.

Sebagai manajer klub, pria 65 tahun ini memenangkan gelar juara bersama Ajax, Barcelona, AZ Alkmaar dan Bayern Munich, tetapi di Old Trafford dia pergi setelah dua tahun kontraknya usai United hanya finis di peringkat kelima.