Bola Online, MU Akan Lepas Adnan Januzaj Akhir Musim

Bola Online

Adnan Januzaj diyakini tak punya masa depan lagi di Manchester United. Dia gencar disebut akan dilepas pada musim panas ini, setelah tampil tak mengesankan dalam periode peminjaman.

Dikutip dari Daily Mail, Januzaj bakal dilepas MU pada musim panas 2017 ini. Disebutkan kalau beberapa klub Prancis, Italia, dan Jerman sudah menyatakan ketertarikan pada gelandang Belgia itu.

Dalam dua tahun terakhir, Januzaj sudah tak bermain di Old Trafford. Musim lalu dia bermain di Borussia Dortmund dan tahun ini berseragam Sunderland, sama-sama sebagai pinjaman.

Menjalani periode peminjaman di Sunderland, Januzaj gagal memberikan kontribusi terbaiknya. Bermain 21 kali di Premier League musim ini dia sama sekali belum bikin gol. Dia hanya mencetak satu gol ke gawang Shrewsbury di Piala Liga Inggris. Selain itu Januzaj juga sudah mengoleksi satu kartu merah dalam laga dengan Tottenham Hotspur.

Pemain asal Belgia itu masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan MU. Minggu lalu, pelatih MU, Jose Mourinho telah mengabarkan, bahwa dirinya sudah mengambil keputusan terkait dengan pemain 22 tahun itu dan diyakini akan melepasnya.

Diboyong MU dari Anderlecht saat masih berusia 16 tahun, tercatat lima musim berseragam The Red Devils. Tampil dalam 63 pertandingan di semua kompetisi, dia menghasilkan lima gol.