Bola SBOBET, Messi Dilarang Bermain, Bisakah Argentina Lolos Piala Dunia 2018

Bola SBOBET

Fullback Brasil Dani Alves merasa sangat yakin Argentina bisa mengatasi absennya Lionel Messi dan menembus Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Messi mendapat hukuman empat pertandingan setelah mengumpat asisten wasit dalam pertandingan antara Argentina melawan Chile. Hal itu membuat Messi tidak bisa tampil saat mereka tumbang 0-2 dari Bolivia.

Kekalahan tersebut membuat Argentina berada dalam bahaya setelah menghuni posisi kelima di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Dengan demikian, tim asuhan Edgardo Bauza harus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya tanpa diperkuat Messi.

Brasil sendiri bernasib baik usai mereka menjadi tim pertama yang lolos setelah tuan rumah Rusia. Alves berharap mantan rekannya di Barcelona Messi bisa tampil di Piala Dunia bersama Argentina.

“Argentina akan pulih dan mereka akan lolos ke Piala Dunia. Mereka salah satu kekuatan tradisional dari sepakbola, dan punya sejarah yang panjang. Dan mereka tentu saja punya pemain hebat juga,” kata Alves kepada FIFA.com.

“Sulit untuk membayangkan Piala Dunia tanpa yang terbaik, dan Argentina sudah punya Messi, [Javier] Mascherano dan masih banyak lagi. Mereka akan berada di sana.”