Bomber Masa Depan Italia, Andrea Belotti Akan Gantikan Wayne Rooney

Manchester United (MU) bakal bersaing dengan Manchester City, Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Keenam klub raksasa itu sama-sama ingin merekrut bomber Torino Andrea Belotti.

Belotti mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil gemilang sejak musim lalu. Dia mampu menjaringkan 17 gol di semua kompetisi yang diikuti Torino musim ini.

Pemain 23 tahun itu diyakini bisa menjadi salah satu striker menakutkan dalam beberapa tahun mendatang. Belotti memiliki kemampuan lengkap sebagai penyerang tengah. Kedua kakinya hidup, kepalanya juga mematikan.,

Tuttosport melaporkan MU menjadikan Belotti salah satu buruannya musim panas nanti. Eks pemain Palermo itu disiapkan menjadi pengganti Wayne Rooney.

Rooney kemungkinan besar akan pergi akhir musim nanti. Pria Inggris itu diperkirakan akan mencoba peruntungan di Liga Tiongkok karena dijanjikan gaji super mewah.

Belotti akan ditandemkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan MU musim depan. MU harus menyiapkan dana besar hingga 80 juta pound untuk menebus Belotti.