Bursa Bola – Madrid Gagal Menang Saat Melawan Levante

Agen Piala Dunia 2018 - Madrid Gagal Menang Saat Melawan Levante

Bursa Bola

Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan di kandang. Menjamu Levante di pekan ketiga La Liga, El Real harus puas dengan skor 1-1 dan terpaksa bermain dengan 10 orang jelang laga tuntas.

Baca Juga : Stoke City Tahan Imbang Manchester United di Bet 365 Stadium

Di Santiago Bernabeu, Sabtu (09/09/2017) malam WIB, Madrid sebenarnya mendominasi pertandingan. El Real melepaskan 10 shot, dengan tujuh di antaranya on target. Namun kegemilangan kiper Raul Ferndez pada akhirnya membuat Madrid harus puas dengan tambahan satu poin.

Madrid malah tertinggal lebih dulu dalam laga ini melalui gol yang dilesakkan Ivi Lopez di menit 12. Gol balasan tuan rumah datang dari Lucas Vasquez di menit 36.

Ini jadi hasil imbang kedua beruntun yang didapat Madrid di kandangnya sendiri. Dua pekan lalu mereka juga gagal menang saat ditahan imbang Valencia 2-2.

Dengan lima poin dipunya, Madrid kini ada di posisi empat klasemen. Tapi karena seluruh klub lain belum berlaga, posisi skuat besutan Zinedine Zidane masih mungkin akan turun.

Kabar buruk lain untuk Madrid dari laga ini adalah mereka kehilangan dua pemain. Karim Benzema mengalami cedera dan harus ditarik di tengah babak pertama, sementara Marcelo dapat kartu merah jelang laga tuntas.