Bursa Bola – Inter Milan Ingin Boyong Messi

Bursa Bola - Inter Milan Ingin Bawa Pulang Lionel Messi

Bursa Bola

Inter Milan termasuk salah satu klub yang sering dikaitkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Sudah sejak lama, Inter memendam hasrat memiliki Messi.

La Beneamata konon sempat mengajukan penawaran lebih dari Rp 2 triliun untuk bisa membajak pemain asal Argentina itu.

Baca Juga : Isco Memperpanjang Kontraknya Sampai 2022

“Itu terjadi pada tahun 2006 silam ketika Inter membuat sebuah penawaran. Mereka telah siap membayar klausul pelepasannya sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,23 triliun,” ungkap Joan Laporta, presiden Barcelona periode 2003-2010.

Peluang Inter Milan merekrut Messi kembali terbuka. Pasalnya Messi belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis Juni 2018.

Messi konon belum juga meneken kontrak baru karena kecewa dengan kinerja Barcelona di bursa transfer dimana El Barca kehilangan Neymar dan gagal merekrut pemain-pemain incarannya.

Walau peluang cukup terbuka, petinggi Inter Milan Marco Tronchetti Provera pesimistis bisa membajak Messi tahun depan. Provera memperkirakan Messi akan segera memperpanjang kontrak.

“Messi? Saya pikir ini akan menjadi mimpi di laci. Dia akan tinggal di Barcelona. Ketika saya melihatnya bermain Sabtu dan Selasa malam, dia tampaknya menjadi lebih kuat dan kuat, itulah sepak bola!” kata Provera.