Bursa Bola – Madrid Focus Di Liga Champions Setelah Seri Di La Liga

Bursa Bola - Madrid Focus Di Liga Champions Setelah Seri Di La Liga

Bursa Bola

Real Madrid meraih hasil seri saat bermain di La Liga. El Real ingin segera balik ke jalur kemenangan, tapi kini fokus dulu ke Liga Champions.

Baca Juga : Ini Ungkap Xavi Saat Gagal Ke Barcelona

Hal itu di antaranya ditegaskan oleh Theo Hernandez, salah satu rekrutan baru Madrid musim panas ini. Pemain bertahan berusia 19 tahun itu tampil sedari menit pertama saat Madrid berimbang 1-1 dengan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (09/09/2017).

Menurut ESPNFC, Madrid sebenarnya mendominasi penguasaan bola 68%-32% atas tamunya. Sang tuan rumah juga melepaskan 18 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke target. Levante sebaliknya cuma punya dua tembakan ke arah sasaran dari total lima tembakan.

Meraih hasil seri lagi, setelah pada jornada sebelumnya juga diredam Valencia yang datang bertamu, juara bertahan Madrid ingin bisa segera kembali meraih poin penuh di La Liga kendatipun kini harus fokus dulu ke Liga Champions.

“Saya gembira dengan pertandingan pertama masuk starting XI, tapi hari ini kami juga terluka dengan hasil seri,” kata Theo Hernandez di RealMadrid.com.

“Kami akan terus berusaha meraih tiga poin di setiap pekannya tapi sekarang kami akan fokus ke pertandingan hari Rabu malam di Liga Champions.”

“Kami sudah memainkan gaya sendiri, yang membuat kami membuat sejumlah peluang tapi kami gagal mengonversinya dan Levante mampu memaksimalkan satu peluangnya,” tuturnya.

Madrid, juga juara bertahan di Liga Champions, akan berhadapan dengan APOEL di partai matchday pertama ajang tersebut. Pertandingan bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (14/09/2017) dini hari WIB.