Daftar Agen Sepak Bola Terpercaya, Jersey Nomor 10 Manchester United yang Masih Belum Punya Pemilik

Daftar Agen Sepak Bola Terpercaya

Manchester United terus berbenah menyambut musim 2017-2018. Beberapa pemain hengkang, dan ada pula yang resmi serta berpeluang datang. Terkait aktivitas transfer pemain itu, nomor punggung berapa saja yang sudah “tidak bertuan” dalam skuat utama Setan Merah?

Persoalan nomor punggung jersey Manchester United sempat menjadi perbincangan hangat pada musim panas 2016. Ketika itu, Manchester United menyisakan nomor punggung 6, sebelum akhirnya menjadi milik Paul Pogba, yang datang ke Old Trafford dengan memecahkan rekor dunia.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic memakai nomor punggung 9, sedangkan Anthony Martial berganti nomor menjadi 11, yang sempat dikenakan salah satu legenda Manchester United, Ryan Giggs. Adapun, Adnan Januzaj memilih menggunakan nomor punggung 15.

Kini, beberapa pemain tersebut dipastikan bakal hengkang. Zlatan Ibrahimovic, misalnya, yang kontraknya bakal habis pada pekan depan. Demikian halnya Adnan Januzaj yang diperkirakan akan hijrah dari Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler.

Manchester United baru mendapatkan satu pemain anyar, yakni Victor Lindelof. Bek asal Portugal tersebut ditengarai bakal menggunakan nomor punggung 2, yang sebelumnya pernah dipakai Rafael da Silva. Jika Chris Smalling hengkang, Victor Lindelof juga bisa memakai nomor 12.

Nomor punggung 7, yang dikenal sebagai “nomor keramat” kehilangan pamor karena kegagalan Manchester United merekrut Antoine Griezmann. Namun, nomor punggung tersebut bisa saja kembali menjadi pembicaraan utama andai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United sedang berupaya merapungkan proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. Jika bergabung, penyerang asal Spanyol tersebut bisa menggunakan nomor punggung 9, yang sebelumnya dipakai Zlatan Ibrahimovic.

Berikut ini adalah nomor-nomor punggung jersey Manchester United yang tersedia pada musim panas 2017:

2: sebelumnya digunakan Rafael da Silva
7: sebelumnya digunakan Memphis Depay
9: digunakan Zlatan Ibrahimovic, yang kontraknya akan berakhir pada pekan depan
13: sebelumnya digunakan Anders Lindegaard
15: digunakan Adnan Januzaj, yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas 2017
26: sebelumnya digunakan Shinji Kagawa
28: sebelumnya digunakan Morgan Scheiderlin
30: sebelumnya digunakan Guillermo Varela
31: sebelumnya digunakan Bastian Schweinsteiger
33: sebelumnya digunakan Paddy McNair