Demi Eden Hazard, Real Madrid Siap Tukarkan Morata dan Tambahan Uang

Real Madrid dilaporkan siap untuk mengejar tanda tangan superstar Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Florentino Perez dan Zinedine Zidane dikatakan sangat menyenangi permainan pemain sayap asal Belgia itu dan Perez siap untuk melayangkan penawaran pertengahan tahun ini.

Menurut laporan Tribal Football, Real Madrid siap untuk menawarkan pemain plus uang tunai untuk mendapatkan Hazard. Penyerang asal Spanyol Alvaro Morata siap ditawarkan kepada The Blues setelah pemain itu jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter pada musim ini. Antonio Conte telah melatih Morata sebelumnya di Juventus dan manajer asal Italia itu dikatakan tertarik untuk kembali mendapatkannya.

Meskipun Real Madrid membayar klausul buy-back Alvaro Morata dan membelinya kembali dari Juventus, pemain berusia 24 tahun itu tetap gagal untuk menggeser Karim Benzema dari tim inti, dan hanya tampil sebagai starter sebanyak tujuh kali di kompetisi La Liga musim ini.

Eden Hazard, di sisi lain, kembali ke performa terbaiknya dan telah menjadi bagian integral dari skuat Chelsea yang berada di puncak klasemen Premier League saat ini. Pemain asal Belgia berusia 26 tahun itu telah mencetak 10 gol dan empat assist di 28 pertandingan sejauh ini. Berbekal kecepatan, kemampuan dribbling dan kualitas teknik yang sangat baik, Hazard dipandang cocok jika bermain di Santiago Bernabeu.

Meskipun Hazard memiliki waktu tiga tahun tersisa di kontraknya di Chelsea, pindah ke Bernabeu tidak tampil sebagai hal yang mustahil. Keberhasilan Real Madrid untuk membangun tim penuh bintang selama ini membuktikan kemampuan mereka dalam menari minat pemain kelas dunia.

Ketika ditanya apakah ia ingin bermain di bawah Zinedine Zidane suatu hari nanti, ia menambahkan: “Ya tentu saja ketika saya masih kecil, saya melihat dia di televisi dan internet selama berjam-jam. Saya mengidolai Zidane. Tapi saya ulangi, saya merasa sangat baik di Chelsea.”