Deretan WAGs yang Hadiri Pesta Ultah ke-25 Neymar

Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar Jr bertekad untuk bisa menuliskan namanya dalam buku rekor timnas Brasil. Dia mengungkapkan harapan dan ambisinya yang ingin dia wujudkan pada masa yang akan datang. Neymar berulang tahun yang ke-25, Minggu (5/2).

Meski baru berusia 25, Neymar Jr telah mencetak prestasi luar biasa. Dia telah menyumbang 50 gol untuk negaranya, hanya ada beberapa nama yang mencetak gol lebih dari Neymar. Seperti Romario (55), Ronaldo (62) dan Pele (77) yang mencetak banyak gol pada lima kali Piala Dunia.

Neymar punya pengalaman pahit ketika dia mengalami cedera saat Piala Dunia sedang bergulir. Dipicu dari pengalaman saat tak bisa tampil penuh di semifinal Piala Dunia 2014 karena cedera itu, bintang Barcelona makin termotivasi ingin mencetak sejarah. Menuliskan namanya sehingga ada dalam buku rekor yang membantu Brasil memenangkan trofi terbesar.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Red Bull Contents Pool, Neymar Jr mengatakan: “Akan menjadi kehormatan besar bagi saya,  itu adalah mimpi saya untuk bisa terus bermain untuk tim sepak bola Brasil, mencetak gol dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa. dan, juga, saya berharap saya bisa terus mencetak gol, terus membuat rekor, itu membuat saya bahagia,” kata Neymar dilansir Marca.

“Saya tidak ingin menjadi lebih baik dari siapa pun, semua yang saya inginkan adalah menjadi lebih baik pada diri saya sendiri. .. Bagi saya, itulah yang benar-benar penting,” katanya.

“Saya tidak merasa khawatir, tapi aku sudah berpikir tentang Piala Dunia. Saya adalah seorang pemimpi di siang bolong, Saya tidak bisa berhenti berpikir, membayangkan bagaimana memenangkan Piala Dunia. Tapi saya juga akan bekerja keras, sehingga siap untuk 2018,” katanya.

“Saya punya banyak (ambisi). Saya masih memiliki banyak hal untuk dilakukan, ada banyak gelar juara untuk ditaklukkan,” ujarnya.

Neymar Jr merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu dan ia menerima beberapa video pribadi dengan pesan dari teman dan bintang olahraga lainnya termasuk pebalap seperti Marc Marquez, Max Verstappen, dan Daniel Ricciardo.

Kemampuannya mengolah bola di lapangan telah membawanya menjadi salah satu wajah paling dikenal di planet ini. Sejumlah prestasi dan trofi individu sudah banyak dikoleksi.

Saat ini, pemain yang termasuk dari trio penyerang andalan Barca bersama Lionel Messi dan Luis Suarez itu  sedang berusaha meraih gelar juara La Liga.

Catatan buruk telah dia hentikan ketika lebih dari 1000 menit bermain tanpa mencetak gol akhirnya berakhir dengan mengemas tiga gol dalam lima pertandingan terakhir.

Terkait dengan hal ini, Neymar mengatakan: “Ini rumit ketika Anda tidak mencetak gol, terutama jika Anda bermain di depan, di mana harapan yang tertinggi ada pada kita. Jadi itu buruk, itu mengganggu, tapi itu bukan hal paling utama yang saya khawatir. Saya fokus pada kemenangan pertandingan, tidak peduli apakah itu saya, atau sesama pemain yang mencetak gol,” katanya.

“Lalu aku berpikir tentang mencetak gol, tentang menemukan cara untuk mendapatkan kesempatan menyingkirkan kutukan tak mencetak gol itu,” katanya.

“Saya tahu itu agak sulit untuk memenangkan gelar juara, tapi tidak ada yang mustahil. Tahun lalu, kami 12 poin di depan tim yang ada di tempat kedua dan kami memenangkan juara hanya dengan selisih satu atau dua poin saja kalau tidak salah,” katanya.

Musim ini, masih ada banyak pertandingan tersisa, banyak pertandingan, apa pun bisa terjadi, dan dia benar-benar fokus untuk meraih gelar juara itu. berikut deretan wags yang hadir di pesta neymar;