Gareth Bale Akan Comeback Dari Cedera di Awal Maret

Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane berharap Gareth Bale akan memperkuat skuat Los Blancos pada awal bulan Maret tahun ini.

Bale telah absen sejak akhir bulan November setelah menjalani operasi dalam upaya untuk memulihkan cedera pergelangan kaki yang dideritanya di pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon.

Berbicara pada hari Jumat, Zidane tidak memberikan tanggal yang tepat kapan Bale akan kembali, tetapi berharap bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut akan tersedia sebelum leg kedua melawan Napoli di Liga Champions, yang akan digelar pada 7 Maret mendatang.

Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan dalam konferensi pers menjelang perjalanan Real Madrid ke markas Osasuna: “Saya berharap bahwa Bale kembali dengan kami sebelum leg kedua melawan Napoli. Dia masih harus kembali ke tim pelatihan, yang merupakan hal yang paling penting.

“Dia baik-baik saja. Dia bekerja sangat baik dan tampak memiliki tekad,” pungkasnya.

Sementara Real Madrid dikabarkan tertarik mengontrak gelandang Napoli Piotr Zielinski.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Napoli dari Udinese pada musim panas 2016 dan telah bermain mengesankan untuk tim Naples musim ini – mencetak lima gol termasuk semalam melawan Genoa dalam 23 penampilan di tiga kompetisi berbeda.

Menurut AS, bos Real Madrid Zinedine Zidane adalah pengagum gelandang  competetive ini dan akan memantau kinerjanya  ketika kedua tim bertemu di babak-16  Liga Champions tengah pekan ini.

Napoli akan melakukan perjalanan ke kandang juara bertahan untuk leg pertama pada 16 Februari, sebelum El Real mengunjungi Naples untuk leg kedua pada 8 Maret

Zielinski, yang merupakan pemain timnas Polandia U-21, memulai karir profesionalnya dengan Udinese pada tahun 2012.