Griezmann Pasti Tidak Akan Gabung Manchester United

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memastikan Antoine Griezmann bakal tetap bertahan dan menepis rumor yang menyebut jika sang pemain akan segera berlabuh ke Manchester United.

Spekulasi kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United menguat selama beberapa hari terkahir. Rumor itu dipicu pernyataan sang pemain yang mengatakan tidak menutup kemungkinan bakal berlabuh di Old Trafford pada masa mendatang.

Situasi tersebut memicu respons dari berbagai pihak, yang satu di antaranya adalah Enrique Cerezo. Namun, sang presiden meyakini Antoine Griezmann bakal tetap di Spanyol pada musim 2017-2018.

“Griezmann akan bertahan di Atletico Madrid. Akan tetapi, dia tidak di Vicente Calderon. Dia akan bersama kami di Wanda Metropilitano (kandang baru Ateltico Madrid),” kata Cerezo.

Sementara itu, Antoine Griezmann pun menepis isu kepindahannya ke Manchester United. Sang pemain menegaskan masih bagian dari Atletico Madrid saat ini.

“Rumor itu tidak berdasar. Saya masih seorang Colchonero (istilah untuk pemain, pelatih, dan suporter Atletico Madrid). Masa depan saya akan ditentukan setelah berdiskusi dengan agen saya,” tulis Griezmann di akun Twitter pribadinya.

Pernyataan dari kedua figur itu kabarnya tidak menyurutkan minat Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho itu bahkan disebut bakal menggelontorkan dana 86 juta poundsterling (Rp 1,43 triliun) untuk mewujudkan ambisi menggaet Antoine Griezmann.