Heboh Sindiran Mourinho Ke Juergen Klopp, Ada Apa?

Perseteruan antara Jurgen Klopp dan Jose Mourinho kian meruncing. Keduanya kini saling melempar sindiran.

Sebelumnya Mou menyindir alasan Klopp soal tiupan angin kencang di stadion Anfield, yang jadi salah satu sebab kegagalan Liverpool melaju ke babak final EFL Cup.

“Saya tidak berpikir kami tim favorit melawan siapa pun di final. Tidak peduli di mana kami bermain, melawan siapa, kami tidak pernah diunggulkan. Walau biasanya stadion memang berangin dan itu cukup menyulitkan kadang-kadang,” ujar Mou.

Mendengar hal itu, Klopp langsung bereaksi dengan turut berkomentar. Dalam komentarnya, pelatih asal Jerman itu coba kembali menjelaskan soal tragedi angin di Anfield yang menyulitkan permainan anak asuhnya itu.

“Bagi tim yang berusaha bermain sepakbola seperti kami, kecepatan angin sungguh bisa menjadi masalah,” kata Klopp, seperti dikutip The Independent.

“Melawan Soton di babak pertama, untuk pertama kali dalam hidup saya, saya melihat bola berhenti begitu saja karena angin. Itu sungguh terjadi! Bagi tim yang berusaha memainkan sepakbola menyerang seperti kami, tentu saja hal itu sangat menyulitkan.”

“Kami harus berjuang untuk tetap berkonsentrasi dan tidak menyerah. Kami bermain cukup baik dan menciptakan banyak peluang. Jika sedikit berutung, kami bisa saja mencetak gol dan ke final,” tandas Klopp.