Higuain Ingin Ajak Messi dan Ronaldo ke Juventus

Gonzalo Higuain mengaku akan mengajak para pemain terbaik untuk bergabung dengan Juventus seandainya dia punya kemampuan. Higuain memang pernah bermain dengan banyak pemain kelas atas sepanjang kariernya.

Di Real Madrid, Higuain sempat bermain dengan Cristiano Ronaldo. Di timnas Argentina, Higuain adalah partner Lionel Messi di lini depan. Seandainya bisa, Higuain ingin mengajak dua rekannya itu untuk bermain bersama di Juve.

Menurut Higuain, Serie A adalah kompetisi yang berat karena pertahanan di Italia sangat tertata. Higuain tidak bisa memperkirakan apakah Messi atau Ronaldo akan bisa mencetak gol sebanyak  biasanya jika bermain di Serie A.

“Saya tentu saja akan menyarankan Messi untuk bergabung dengan Juventus. Serie A adalah kompetisi yang berat, terutama saat harus berhadapan dengan pertahanan di sini. Saya tidak tahu apakah Leo atau Cristiano Ronaldo akan bisa mencetak gol dalam jumlah yang sama banyak di sini. Kita lihat saja. Yang jelas adalah Serie A memang sulit, tapi juga sudah membuat saya berkembang menjadi lebih baik,” terang Higuain seperti dilansir Sport.

Higuain sendiri merupakan pemegang rekor gol terbanyak dalam satu musim Serie A. Rekor itu ia ciptakan musim lalu saat masih berseragam Napoli.